Selamat Datang di Website Resmi Desa Suela, Kec.Suela, Kab.Lombok Timur, NTB

Artikel

Bulan Mei Ini, PAUD Bilakembar Wisudakan 24 orang Siswa

02 Mei 2019 15:25:54    387 Kali Dibaca  Berita Desa

SUELA.web - Sebanyak 24 Wisudawan-wisudawati Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Almuttaqin Dusun Bilakembar resmi dinyatakan lulus pada Kamis, (2/5/2019) pagi. Acara wisuda tersebut dihadiri Bapak Muksin selaku perwakilan Sukarma S.IP Camat Suela, Sekdes Suela Muhammad Hirsan, Ketua Pengurus Anak Cabang NW Drs H Akhir dan para orang tua wisudawan-wisudawati yang disahkan.

H. Muhammad Tahir selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Bilakembar berharap kepada masyarakat di lingkungan Ponpes untuk terus semangat dalam menopang upaya pembangunan sekolah selanjutnya dengan mewakafkan harta kekayaan dalam perjuangan demi masa-masa emas Bilakembar di masa depan.

Pak Muksin selaku pejabat yang mewakili Camat Suela mengaku bangga terhadap adanya lembaga pendidikan pondok pesanteren di Dusun di Bilakembar. Selain mengadakan acara wisuda, Ponpes Bilakembar juga berulang tahun dalam usianya yang ke 10 tahun sejak didirikan pada tahun 2009 lalu.  SMP Islam NW Bilakembar juga melepaskan 24 santri yang sudah menamatkan Al-Qur'an 30 Juz atau Khotmil Qur'an. 

Sekretaris Desa Muhammad Hirsan dalam sambutannya menyatakan, bahwa insentif para guru di lembaga pendidikan swasta sudah dituangkan dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2019. Acara berlangsung haru saat para khotmil Qur'an menyanyikan lagu perpisahan yang diiringi dengan air mata dan mengingat jasa-jasa para guru yang dikemas dengan musik yang terdengar sedih. (BSKOM).

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yusuf-Abdullah Desa Suela, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombik Timur-NTB
Desa : Suela
Kecamatan : Suwela
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83657
Telepon : 0376
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:323
    Kemarin:69
    Total Pengunjung:144.020
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.126.233
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel