Selamat Datang di Website Resmi Desa Suela, Kec.Suela, Kab.Lombok Timur, NTB

Artikel

KKN UNRAM Resmi Pamit Setelah Pengabdian di Masyarakat

20 Agustus 2024 10:24:07  RASYID RIDHO  59 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Suela_Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram (UNRAM) resmi menutup masa pengabdian mereka di Desa Suela Kecamatan Suwela Kabuoaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat.(20/8/24).

Setelah beberapa minggu terlibat aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, para mahasiswa UNRAM menggelar acara perpisahan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah desa dan warga setempat atas sambutan hangat dan kerjasama yang telah diberikan.

Perwakilan mahasiswa KKN UNRAM menyampaikan laporan mengenai berbagai program yang telah dilaksanakan, mulai dari kegiatan pendidikan, kesehatan, hingga kerja bakti sosial.

Mereka juga menyerahkan bantuan berupa barang dan dukungan lainnya yang diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.

Koordinator KKN UNRAM,mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan kerja keras mahasiswa selama program berlangsung. "Kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh para peserta KKN. Semoga hasil dari kerja keras ini dapat terus memberi dampak positif bagi masyarakat," ujarnya.

Sebagai tanda terima kasih,Pemdes Suela setempat juga memberikan semangat dan motivasi untuk melepas kepergian para mahasiswa, yang disertai dengan doa dan harapan terbaik untuk masa depan mereka.

Para mahasiswa KKN UNRAM akan kembali ke kampus untuk melanjutkan studi mereka dengan pengalaman berharga dari pengabdian yang telah dilakukan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yusuf-Abdullah Desa Suela
Desa : Suela
Kecamatan : Suwela
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83657
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:255
    Total Pengunjung:183.132
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.130.28
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel