Selamat Datang di Website Resmi Desa Suela, Kec.Suela, Kab.Lombok Timur, NTB

Artikel

Pemain Futsal Asal Suela Jadi Juara di Mataram

10 Juni 2019 14:20:15    783 Kali Dibaca  Berita Desa

SUELA.web - Empat mahasiswa asal Suela raih juara 1 di Kejuaraan Krisna Futsal Mataram, Nusa Tenggara Barat. Empat mahasiswa itu Muhammad Munawir Haris, Muhammad Nasharuddin yang keduanya kuliah di jurusan Agribisnis Universitas Mataram (Unram), Renza Zulfiandi jurusan FPOK IKIP Mataram, dan Muhammad Fiqi Irsyadi jurusan Sosiologi di Universitas Mataram, NTB.

Awalnya, mereka diajak ikut bertanding oleh orang Batak di salah satu timnya. Di saat bertanding, tercatat tim yang dikawal dan pimpin oleh mahasiswa-mahasiswa Suela, Lotim ini tak pernah kalah kendati berhadapann dengan Tim Putsal dari daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Alhamdulillah dengan permainan yang baik bisa masuk final dan jadi juara,” ujar Muhammad Fiqi Irsyadi via sms, Senin (10/6/2019) siang. Menurutnya, kendati berasal dari pedesaan, tak menyurutkan tekad rekan-rekannya untuk memberikan juara 1.

Selain mendapatkan juara, dua diantara mahasiswa Suela itu juga merebut trofi pencetak gol terbanyak selama pertandingan berlangsung. Renza Zulfiandi tercatat 19 kali merobek gawang lawan, sementara Muhammad Fiqi tercatat 18 kali membobol gawang lawan.

“Setidaknya sekarangan kami berhasil. Dan selalu ada support dari temen-temen Suela yang tetap datang dan menyaksikan pertandingan di lapangan,” lanjut Fiqi. Diantara empat pemain yang menorehkan juara ini, Muhammad Munawir Haris selaku kiper dan lainnya penyerang dan bek pertahanan.  (BMN)

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yusuf-Abdullah Desa Suela, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombik Timur-NTB
Desa : Suela
Kecamatan : Suwela
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83657
Telepon : 0376
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:56
    Kemarin:411
    Total Pengunjung:166.735
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.131.123
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel