Selamat Datang di Website Resmi Desa Suela, Kec.Suela, Kab.Lombok Timur, NTB

Artikel

Tim PKK Kompak Nyanyi “Indonesia Raya” dan “Mars PKK”

06 Februari 2019 07:33:18    375 Kali Dibaca  Berita Desa

SUELA.web – Rapat Koordinasi Pembentukan tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Desa Suela (PKK) menghadirkan Ibu Kades Suarni yang ditunjuk selaku Ketua, Ibu Kadus Suela Daya sebagai Wakil Ketua I, Ibu Kadus Cempaka sebagai Wakil Ketua II dan Ibu Kadus Suela Lauq serta isteri Kadus Bilakembar sebagai Wakil Ketua tiga dan empat.

Pembentukan tim yang memiliki empat kelompok kerja (Pokja) itu berlangsung di Aula Kantor Desa pada Selasa (05/02/2019) Pukul 09.30 WITA. Turut hadir Kepala Divisi Kesejahteraan Rakyat (Kasi Kesra) Bambang Hilmawan dan empat isteri kaur dan staf serta para ketua Kader Posyandu se-Desa Suela.

Dalam menentukan bendahara dan sekretaris, diadakan voting dengan empat calon kandidat. Lina Rosani terpilih sebagai bendahara I, Muliza terpilih sebagai bendahara II, Suriani terpilih sebagai Sekretaris I dan Miftahul Jannah dipilih sebagai Sekretaris II.

Dewi Ratna Sekarwangi dan Widia Astuti mendampingi Ketua PKK Desa sambil memberi pengarahan dan memandu pembentukan Tim PKK Desa Suela. Menurutnya, semua isteri Kaur dan Perangkat Desa harus hadir lantaran posisi Tim PKK Desa sangat penting bergerak bersama Kader terutama dalam Pokja Empat tentang kesehatan.

Adapun bidang yang melekat di Pokja satu adalah pengalamalan dan penghayatan Pancasila, Perekonomian dan Koperasi di Pokja dua, dan menciptkan keluarga sehat di pokja empat. Akan diadakan pertemuan sebulan sekali pada tanggal 17 dengan agenda rapat pertemuan, evaluasi dan arisan. (BMH)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Statistik

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yusuf-Abdullah Desa Suela, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombik Timur-NTB
Desa : Suela
Kecamatan : Suwela
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83657
Telepon : 0376
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:322
    Kemarin:69
    Total Pengunjung:144.019
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.254.131
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel